Testimoni

Kepercayaan diri meningkat

Gue adalah tomy seorang mahasiswa di salah satu kampus di jakarta. Gue adalah ceorang cowok yang bisa dikatakan cupu, cemen, dan gak gaul, tapi itu dulu. Sekarang gue lebih pd dan menjadi dambaan cewek-cewek di kampus gue. Ini berawal dari browsing di internet yang gue lakuin. Gue nemuin website yang berisi benda-benda yang luar biasa membawa dampak bagi hidup gue. Website itu adalah www.tokoaura.com. Setelah gue memiliki salah satu batu dari toko aura tersebut. Kini gue seperti mendapat energi kepercayaan diri yang sangat luar biasa. Al hasil kini gue menjadi primadona kampus.

Tomy - Jakarta

 

Berubah 180 Derajat Semenjak Saya Memakai Batu Dari Toko Aura

Saya adalah Rino seorang staf informatika di salah satu perusahaan yang berada di jakarta. Saya akan berbagi kisah nyata saya setelah saya memakai batu dari toko aura. Ini berawal dari hubungan saya dengan seorang cewek yang bernama ervi.

 

Cewek saya tersebut adalah cewek yang sempurna, mengapa saya bilang dia sempurna?

Karena cewek saya tersebut adalah cewek yang sangat cantik. Dari wajahnya sampai postur tubuhnya sungguh benar-benar ideal sekali. Tapi sungguh di sayangkan cewek saya tersebut adalah cewek yang bertipikal pemarah.

 

Hubungan yang sudah saya jalin lama sekali tidak kunjung membuat cewek saya tersebut berubah dengan sifatnya yang pemarah itu. Marah, bertengkar itulah yang sering kali saya jalani dengan cewek saya. Bahkan demi menjaga hubungan saya agar tidak putus di tengah jalan, saya yang sering kali mengalah dan memahami cewek saya tersebut.

 

Berawal dari sekedar browsing di internet, saya menemukan sebuah website www.tokoaura.com . berawal dari sanalah kini perjalanan cinta saya berubah. Setelah saya membeli salah satu batu dari toko aura, kini saya merasa lebih berwibawah dan merasa sangan pd dengan diri saya. Kini pacar saya sungguh berubah sikapnya dengan saya. Dulunya yang semula pemarah kini menjadi lemah lembut dan menawan sekali, sungguh sempurna cewek pilihan saya ini.

 

Terimakasih kepada toko aura, kini saya akan melangsungkan pernikahan bulan depan.

Rino - Jakarta

 

 

Tidak Lagi Sering Sakit

Pekerjaan saya menuntut saya sering bepergian jauh keluar kota. Dalam satu bulan setidaknya saya melakukan perjalanan keluar kota dua kali. Karena kecapean, dan kurang tidur saya sering terkena flu. Setelah mengenakan kalung batu Darah dari mbak Dewi, baik saat bepergian m aupun kehujanan, saya jadi jarang sakit. Sudah hampir setengah tahun ini saya memakai kalung tersebut dan semenjak itu bisa dibilang saya tidak pernah mengalami sakit yang berarti. Ketika sakit pun, pemulihan yang saya alami menjadi lebih cepat. Kalung batu darah ini telah menjadi kalung kesayangan saya. Kemanapun saya pergi, saya selalu memakainya.

Lina – Jakarta

 

 

Suami Makin Romantis

Dulu hubungan pernikahan saya dengan suami tidak seperti sekarang ini. Sejak kelahiran anak pertama, saya merasa banyak perubahan yang terjadi pada suami saya. Saya mengenal suami saya sebagai seorang pria yang sabar, pengertian, romantis, dan bertanggung jawab. Tiba-tiba ia berubah menjadi kasar, cuek, dan suka berlaku kasar kepada saya.

 

Saya sendiri, dengan segala upaya yang telah saya lakukan. Saya mencoba sabar dan berpikir positif kepadanya. Dalam benak saya, barangkali suami saya sedang banyak pekerjaan yang membebani sehingga ia menjadi tidak fokus kepada keluarga. Namun, kian lama ia membuat saya sakit hati. Kata-katanya begitu kasar bahkan tak jarang ia main pukul.

 

Berkat saran dari adik saya, saya pun mencoba berkonsultasi dengan Mbak Dewi Aura. Dari beliau saya diberi banyak sekali pencerahan. Saya menjadi bersemangat untuk memperbaiki hubungan rumah tangga dengan suami dan mencoba untuk mengembalikan keharmonisan saya dengan suami. Dari Mbak Dewi pula saya mendapat pegangan agar suami saya menjadi lebih sayang. Sejak mendapat pegangan dari mbak Dewi Aura itulah suami saya menjadi semakin romantis.

 

Windana - Surabaya

 

Stress Dan Emosi Negatif Hilang

Sejak memakai batu Biduri Pandan dari Dewi Aura, tidur saya menjadi lebih nyenyak. Mimpi-mimpi yang saya alami pun menjadi lebih baik. Saya memakainya sebagai liontion dan meletakkannya dekat tempat tidur saya. Stress tak begitu mengganggu saya lagi. Hal-hal yang dulu sering membuat saya takut, minder, dan mengganggu pikiran saya, sekarang tidak begitu mengganggu lagi. Saya merasa lebih segar dan berenergi. Energi dari batu Biduri Pandan membuat saya sangat yakin bahwa saya mampu mengatasi segala hambatan yang saya alami. Komunikasi saya dengan orang lain pun menjadi semakin lancar. Saya merasa lebih enteng untuk menyatakan ide dan pendapat saya kepada orang lain.

Nurida – Pati

 

 

Berhasil ‘Move On’

Saya bertemu dengan mbak Aura disaat yang boleh dibilang tepat. Saat itu saya masih dalam keadaan patah hati karena putus dari pacar saya. 5 tahun sudah saya menjalin hubungan asmara dengannya. Saya merasa sangat depresi sehingga mengganggu kinerja saya dikantor. Karena keteledoran saya, akhirnya saya pun diberhentikan dari pekerjaan. Saya merasa seperti di kutuk. Kenapa cobaan-cobaan ini terus datang kepada saya. Apalagi yang akan terjadi pada saya. Karena stress, berat badan saya susut 6 kg.

 

Mbak Aura memberi saya banyak nasehat. Mbak Aura mengatakan untuk move on memang butuh energi yang besar tapi tidak perlu selama itu. Mbak Aura menyarankan kepada saya untuk memakai batu Onyx untuk membantu saya menata ulang hidup saya.

 

Saya merasa ada semacam kekuatan muncul dari dalam diri saya untuk bangkit dari keterpurukan yang saya alami ini. Saya merasa memiliki kontrol yang lebih atas perasaan saya. Cukup sudah saya meratapi hidup saya. Ternyata dengan niat dan tekad segalanya menjadi lebih mudah. Saya pun berhasil melupakan mantan saya. Ketika teringat dia, saya sudah tidak lagi sedih seperti dulu. Saya masih ingat banyak hal tentang dia, tapi kenangan-kenangan tersebut tak  lagi membuat saya menangis. Saya merasa sangat siap untuk memulai hidup baru.

Novi – Riau

 

 

Tidak Lagi Melakukan Kesalahan Dalam Bekerja

Tekanan diperusahaan saya bekerja sangat besar. Atasan saya sering marah-marah ketika saya membuat kesalahan. Saya merasa pekerjaan saya terancam karenanya. Setelah berkonsultasi dengan Mbak Dewi, ia memberi saya batu Kristal kuarsa untuk memaksimalkan potensi yang ada dalam diri saya. Mbak Dewi mengatakan bahwa batu Kristal Kuarsa yang ia berikan kepada saya memiliki energi yang dapat saya manfaatkan untuk menguatkan energi tubuh dan pikiran saya sehingga saya tidak lagi melakukan kesalahan-kesalahan dalam bekerja. Saya pun menggunakan batu tersebut sebagai cincin dan selalu saya pakai tiap harinya. Entah mengapa saya merasakan ketenangan dalam bekerja. Rasa gugup dan takut salah makin lama makin hilang. Dengan ketenangan tersebut, saya merasa lebih mudah untuk berpikir dan bertindak. Kesalahan maupun keteledoran yang dulu sering saya lakukan sekarang tidak lagi terjadi. Saya merasa sangat senang dengan perubahan yang saya alami ini. Saya harap dengan tidak lagi melakukan kesalahan dan keteledoran, saya dapat lebih diperhitungkan di tempat saya bekerja ini.

Isti – Bandung

 

 

Bermeditasi Lebih Cepat Dan Khusuk

Beberapa bulan ini saya berlatih untuk bermeditasi. Saya bermeditasi dengan tujuan untuk mendapatkan kedamaian batin dan kejernihan pikiran. Saya harap dengan sering bermeditasi, saya dapat mengurangi stress yang saya alami baik dalam pekerjaan maupun dalam permasalahan sehari-hari. Saya ingin menjadi orang yang lebih sabar, lebih toleran, sekaligus lebih bijaksana dalam bersikap. Hanya saja dalam bermeditasi saya mengalami kesulitan untuk bisa segera mencapai kondisi khusuk. Biasanya saya butuh waktu sekitar setengah sampai satu jam untuk melakukannya. Saya ingin dalam bermeditasi  saya lebih cepat dalam mencapai kondisi khusuk agar tidak terlalu menyita waktu saya.

 

Setelah berkonsultasi dengan Dewi Aura, Beliau memberi saya sebuah batu permata Pirus. Beliau mengatakan bahwa energi dari Batu Pirus tersebut dapat membantu saya lebih cepat mencapai khusuk. Saya memakainya dengan cara menggenggamnya ketika sedang bermeditasi. Perbedaan yang saya rasakan tidaklah serta merta datang, melainkan secara bertahap. Makin hari waktu yang saya butuhkan untuk mencapai khusuk makin cepat. Sekarang saya hanya butuh waktu 15 sampai 20 menit untuk dapat khusuk. Meditasi yang saya lakukan juga terasa lebih dalam dari sebelumnya. Saya pun mulai merasakan manfaat-manfaat dari meditasi yang saya lakukan. Saya merasakan kedamaian dan ketenangan hati, dalam menghadapi masalah, saya menjadi lebih sabar, tidak gampang marah. Saya juga merasa lebih kreatif dalam mencari solusi terhadap persoalan-persoalan yang saya hadapi.

Bpk. Setiawan - Jakarta

 

 

Menghilangkan Konflik Dalam Bekerja

Saya bekerja di sebuah hotel bintang empat di Yogyakarta. Saya bekerja di F&B service department (restaurant waiter) hotel tersebut. Dengan ritme kerja yang cukup cepat khususnya di pagi hari, ketika sedang melayani tamu untuk ‘breakfast’, tak jarang terjadi gesekan dengan para Chef. Tak jarang mereka marah-marah kepada saya karena merasa diburu-buru dalam memasak ataupun saya yang merasa jengkel karena pesanan dari saya tak juga dibuat oleh para Chef. Saya merasa suasana kerja makin lama makin tidak nyaman karena seringnya konflik dengan para Chef.

 

Istri saya memberitahu saya mengenai Dewi Aura dan menyarankan kepada saya untuk berkonsultasinya. Sayapun menuruti istri saya dan menghubungi Dewi Aura melalui telpon untuk berkonsultasi. Setelah berkonsultasi saya merasa lega dan puas dengan nasehat-nasehat yang beliau berikan. Ia pun memberi saya batu Pirus untuk menguatkan Aura saya.

 

Saya yang semula cepat marah merasa menjadi lebih penyabar. Saya merasa ada dorongan dari dalam diri saya untuk bersikap lebih ramah dan toleran dengan orang lain. Setelahnya, segalanya terasa lebih nyaman. Para chef pun menjadi lebih lunak terhadap saya. Gesekan dengan mereka semakin jarang terjadi. Kamipun menjadi semakin akrab. Dengan segalanya yang semakin baik dan menyenangkan, tekanan dalam bekerja yang semula terasa begitu berat sekarang tak begitu terasa lagi.

Anton – Yogyakarta

 

 

Target Penjualan Terpenuhi

Saya bekerja sebagai sales di salah satu perusahaan otomotif ternama. Sebagai seorang sales saya dituntut untuk mampu memenuhi target penjualan setiap bulannya. Tugas ini tentu saja tidaklah mudah. Syukur Alhamdulillah, setelah mendapatkan Cincin Akik dari Bu Dewi, saya merasakan energi dan semangat yang berlebih dalam bekerja. Saya pun merasa lebih mudah dalam berkomunikasi dengan para calon pembeli, lebih lancar dan natural seolah tiada beban. Sebagian besar pun berhasil ‘gol’. Saya senang karena beberapa bulan ini penjualan saya mengalami peningkatan yang cukup membuat saya puas. Saya benar-benar merasakan tambahan energi, begitu semangat dan optimis.

Wawan – Semarang

 

 

Trauma Pernikahan Hilang

Dua kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian. Suami pertama saya orangnya kasar, suka mabuk bahkan tak jarang berlaku kasar terhadap saya. Karena tak tahan dengan perlakuannya, saya pun memutuskan untuk berpisah. Saya pun menjalin hubungan baru dengan seorang pria dan menikah. Akan tetapi, lagi-lagi saya terpaksa mengakhiri pernikahan saya. Suami kedua saya tidaklah jauh beda dengan suami pertama saya. Saya tak tahu kenapa saya terus menerus menarik orang yang salah dalam kehidupan rumah tangga saya.

 

Saya mulai tidak percaya lagi dengan pria. Bagi saya pria adalah kasar dan pembohong. 2 tahun sudah saya menjanda sejak pernikahan saya yang terakhir. Bukan karena tak laku tapi lebih karena trauma terhadap dua pernikahan saya yang sebelumnya. Saya takut berhubungan dengan orang yang salah lagi. Sering saya merasa kesepian dan terbesit pula keinginan untuk menikah lagi. Tapi saya sudah terlanjur tidak percaya lagi kepada pria. Bagaimana kalau kejadian yang dulu terulang lagi.

 

Beruntung saya bertemu dengan mbak Dewi. Mbak Dewi telah berhasil meyakinkan saya bahwa saya tak perlu takut untuk membangun rumah tangga lagi. Mbak Dewi memberi saya batu Onyx dan mengatakan bahwa energi dari batu Onyx tersebut akan membantu saya menghilangkan trauma pernikahan yang saya alami. Aneh memang, tapi semenjak saya memakai batu Onyx tersebut, saya merasa seperti memiliki kekuatan baru. Saya merasa lebih tegar dan positif. Mata saya pun mulai terbuka karena sebenarnya banyak sekali pria baik disekitar saya. Selama ini saya tidak melihatnya karena pandangan negatif saya terhadap pria. Benar sekali apa yang dikatakan mbak Dewi, hanya karena dua mantan suami saya orangnya brengsek, bukan berarti semua lelaki itu brengsek. Saya pun memutuskan untuk memulai hubungan baru lagi. Dan saya sangat yakin kalau hubungan yang saya jalani saat ini adalah hubungan yang tepat dengan orang yang tepat pula. Sudah tiga bulan berjalan, dan memang sikapnya sangat baik terhadap saya.

Ibu N. – Solo.

 

 

Mendapat Pasangan Hidup

Terima kasih mba Dewi. Akhirnya saya mendapatkan jodoh. Saat ini saya sedang menjalin hubungan dengan seorang pria, orangnya ganteng (menurut saya), mapan, dan baik banget. Saya sangat berterima kasih atas bantuan mba Dewi. Sampai sekarang saya masih memakai batu Aquamarine yang saya beli dari mba Dewi. Saya gunakan batu Biduri Delima tersebut sebagai liontin. Saya suka warna dan bentuknya. Setelah memakai batu tersebut, saya memang merasa seperti ada yang berubah dalam diri saya. Saya merasa begitu percaya diri, seolah-olah ‘inner beauty’ saya semakin meningkat. Sekali lagi terima kasih mba Dewi.

Yunita - Kudus 

 

 

Omset Penjualan Naik

Semenjak saya memiliki batu Citrine dari Bu Dewi, saya merasakan limpahan energi pada diri saya. Saya merasa enteng untuk bekerja, lebih positif, dan yakin kalo bisnis saya akan berhasil.

 

Saya memiliki bisnis rumahan, konveksi. Saya membuat baju muslim untuk anak-anak. Bisnis ini sudah saya geluti selama dua tahun. Saya masih ingat betapa susahnya membangun bisnis ini. Betapa susahnya cari pelanggan, susahnya melakukan penjualan, dan kalaupun berhasil menjual, untungnya pun tak seberapa.  

 

Akan tetapi, dengan keyakinan dan limpahan energi yang saya miliki tersebut, saya merasakan segalanya menjadi lebih mudah. Dalam mencari pelanggan maupun dalam melakukan penjualan serasa lebih mudah. Perlahan namun pasti, bisnis saya mulai berkembang, omset penjualan terus meningkat. Saat ini saat ini saya telah memiliki beberapa agen di beberapa kota di luar Jawa yang siap menampung baju muslim anak-anak produksi saya. Saya yakin omset saya masih bisa naik lagi dan bahwa bisnis saya ini akan makin berkembang.

Sudibyo – solo

 

 

Perkembangan Pesat Pasca Stroke

Suami saya yang sebulan lalu mengalami stroke sekarang sudah bisa berbicara dengan jelas. Bahkan dia sudah bisa duduk sendiri. Dulu ketika terkena stroke, untuk bicara dia susah, kata-kata yang keluar pun tidak jelas. Dia hanya bisa berbaring dan tubuh bagian kanannya lumpuh.

 

Saya pakaikan gelang batu kecubung kepada suami saya. Selang sebulan, suami saya mulai menunjukkan perkembangan yang sangat menggembirakan hati saya. Seperti yang saya sebut diatas, suami saya sekarang sudah mampu berbicara dengan jelas dan sudah mampu untuk duduk sendiri. Sampai sekarang suami saya masih memakai gelang batu kecubung tersebut. Kalaupun tidak dipakai, ia simpan didekat tempat tidurnya agar tetap bisa merasakan manfaat energinya.

Ibu Diana - Pekalongan.

 

 

Menjadi Lebih Berwibawa.

Memakai cincin Mata Harimau dari Dewi Aura telah meningkatkan kharisma dan kewibawaan saya. Manfaat yang langsung saya rasakan adalah saya menjadi lebih percaya diri dan tegas dalam bersikap. Energi dari batu Mata Harimau yang saya pakai ini telah meningkatkan keberanian dan menghilangkan rasa minder yang saya miliki. Saya merasa tak ada yang perlu saya takuti. Dalam berpikir saya menjadi lebih praktis dan konsentrasi saya pun meningkat. Terima kasih banyak Dewi Aura.

Bpk. Widodo – Balikpapan

 

 

Lebih kreatif, mendapatkan inspirasi

Saya bekerja sebagai seorang penulis lepas. Kreatifitas sangatlah penting dalam pekerjaan saya. Sebenarnya saya tidak memiliki masalah dengan kreatifitas. Saya merasa sudah cukup kreatif. Hanya saja, setelah memakai batu safir dari mbak Aura, saya merasakan peningkatan kreatifitas yang luar biasa. Imajinasi saya meningkat. Saya mampu melihat alternatif-alternatif untuk tulisan saya. Terkadang saya merasa kewalahan sendiri dengan banyaknya ide yang ada di kepala saya. Dengan kreatifitas yang meningkat ini, saya pun merasa pekerjaan saya menjadi lebih mudah. Tulisan saya menjadi semakin beragam dan fariatif. senang sekali rasanya.

Ridwan - Yogyakarta

 

 

Stress Dan Emosi Negatif Hilang

Sejak memakai batu Biduri Pandan dari Dewi Aura, tidur saya menjadi lebih nyenyak. Mimpi-mimpi yang saya alami pun menjadi lebih baik. Saya memakainya sebagai liontion dan meletakkannya dekat tempat tidur saya. Stress tak begitu mengganggu saya lagi. Hal-hal yang dulu sering membuat saya takut, minder, dan mengganggu pikiran saya, sekarang tidak begitu mengganggu lagi. Saya merasa lebih segar dan berenergi. Energi dari batu Biduri Pandan membuat saya sangat yakin bahwa saya mampu mengatasi segala hambatan yang saya alami. Komunikasi saya dengan orang lain pun menjadi semakin lancar. Saya merasa lebih enteng untuk menyatakan ide dan pendapat saya kepada orang lain.

Nurida – Pati

 

 

Menjadi Penyabar

Ketika saya memesan batu fosil dari tokoaura.com, rumah tangga saya sedang bermasalah. Bukan karena adanya orang ketiga, melainkan karena istri saya merasa tidak tahan dengan perlakuan saya terhadapnya. Saya menyadari bahwa saya termasuk orang yang temperamen. Hal kecil sepele mengganggu saya, saya langsung marah-marah. Sifat inilah yang tidak disukai istri saya. Entah berapa kali sudah saya menyakiti dia. Karena merasa tidak tahan, istri saya pun meminta untuk pisah.

 

Saya menyesal atas sikap saya. Saya tidak ingin berpisah dengan istri saya. Karenanya saya meminta maaf dan berjanji untuk berubah.

 

Pertama kali saya memakai batu Fosil, saya langsung merasakan suatu kelegaan di dada saya. Rasa seperti saat kita menarik nafas dalam dan melepaskannya. Saya merasa lebih teduh, tenang dan terkontrol. Dua bulan sudah saya memakai batu Fosil ini, hasilnya saya menjadi lebih penyabar. Ketika sedang ingin naik darah, seperti ada yang menahan dan menghilangkannya. Istri saya juga merasakan perubahan yang terjadi pada saya. Memang beberapa kali saya masih lepas kontrol dan marah, tapi tidak sekasar dulu. Tidak hanya itu, saya juga merasa spiritualitas saya makin meningkat.   

Handoyo – Banjarnegara

 

 

Aura Lebih Terang Dan Kuat

Saya telah belajar untuk melihat aura. Meskipun masih samar-samar, saya telah mampu melihat aura saya sendiri maupun aura orang lain. Saya suka mengamati aura para tokoh masyarakat. Saya terpana dengan aura mereka yang begitu kuat. Saya merasa tertarik ingin memiliki aura yang kuat seperti itu. Setelah meminta tolong kepada Dewi Aura, ia memberi saya batu Kalimaya yang setelah beliau terawang memiliki energi yang dapat membantu saya menguatkan aura saya. Hasilnya saya melihat aura saya menjadi makin kuat setiap harinya. Meski belum sekuat para tokoh tersebut, tapi saya sudah sangat puas dengan hasil yang saya capai. Anehnya dengan aura yang lebih kuat tersebut saya menjadi merasa lebih percaya diri. Orang-orang bilang ada yang berubah pada diri saya. Saya merasa seperti lebih hidup. Terima kasih Dewi Aura.

Sujiwo – Solo