Liontin Kalimaya - TA156

Produk Terbaru*|Batu Kalimaya|Depan

Harga:1,850,000Rp.

Batu kalimaya merupakan batu simbol kesetiaan dan kepercayaan diri. Batu ini berfungsi untuk menarik cinta bagi pemiliknya. Batu Kalimaya juga mampu membantu menyembuhkan depresi dan menumbuhkan keyakinan pada pemakainya. Batu Kalimaya membantu membuka bagian pikiran yang selama ini belum digunakan dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan kemampuan mental.

 

Batu kalimaya yang diikat liontin kura-kura ini merupakan batu permata yang tidak hanya bermanfaat sebagai media metafisik untuk mendapatkan manfaat penyembuhan psikis. Namun, juga sebagai sarana perlindungan dari pengaruh energi negatif.

 

Di berbagai bangsa dunia. Kura-kura merupakan bentuk manifestasi (perwujudan) keabadian, umur panjang, dan umur panjang. Bangsa Cina menyebut kura-kura sebagai salah satu simbol yang mewakili unsur air. Kura-kura juga mendapatkan tempat istimewa sebagai salah satu binatang yang menjadi pertanda umur panjang, kekuatan, dan keabadian. Simbol kura-kura juga digunakan pada makam Kaisar  Cina di masa Lalu.

 

Tak jauh berbeda dengan Bangsa Cina, Bangsa India menyebut kura-kura sebagai perwujudan dari Wisnu. Dikenal sebagai Kurma. Mereka meyakini kura-kura merupakan pemegang kendali keseimbangan antara daratan dan lautan. Begitu juga di negeri bungs Sakura, Pada periode Edo di Jepang, dikenal perlambang seekor kura-kura, Minogame, yang mensimbolkan keabadian dan kebahagiaan.

 

Maka tak salah, jika banyak para kolektor dan pecinta batu permata yang mencari batu kalimaya dengan diikat liontin berbentuk kura. Selain membawa hoki (keberuntungan), kura-kura juga membawa manfaat tersendiri sebagai sarana memperpanjang usia, menampakkan aura awet muda, serta menunjukkan kemakmuran hidup. Klik Di Sini untuk mengetahui manfaat Batu Kalimaya selengkapnya.